Skip to content

logohendy(52008020)

18/11/2010

 

 

 

 

 

 

 

Logo yang saya buat dari nama pembuat ini yaitu nama saya sendiri,mungkin sangat sederhana karena saya membuatnya dari teknik yang sederhana saja lewat corel draw agar terbentuk logo di atas ini.

Pertama-tama saya buat dari namanya terlebih dahulu

 

 

 

 

 

 

 

Nama diatas,saya tulis lewat text tool kemudian saya buat H,Y,WI diperbesar untuk mempercantik tulisan nama saya.

 

 

 

 

 

Kemudian saya mengambil gambar dari luar untuk dijadikan lewat power clip seperti di bawah ini

 

 

 

 

 

 

 

Kemudian saya membuat kotak untuk latar kemudian saya warnai lewat texture fill dialog,hasilnya seperti ini

 

 

 

 

 

 

 

 

Kemudian saya membuat segitiga lewat basic shapes kemudian perfect shapes kemudian saya membuat kotak untuk memotongnya lewat trim,jadi hasilnya seperti di bawah ini

 

 

 

 

Setelah itu tinggal digabung dengan cara digeser kemudian diatur ordernya agar tampil seperti ini,gambar di atas…terima kasih

No comments yet

Tinggalkan Balasan

