Skip to content

Haryanto Wijaya (52008019)

18/11/2010

Logo di atas ini mencerminkan diri saya sendiri sebagai seorang Gamer, dari logo di atas saya akan menjelaskan langkah” pembuatan nya.

Pembuatan Bintang sebagai Hiasan di atas menggunakan menggunakan Star dan Shape tool.

Setelah itu saya teringat untuk membuat sebuah piala dimana piala ini menceritakan penulis sebagai seorang juara. Piala ini saya buat dengan menggunakan beberapa tool, seperti Retangle Tool dan Bezier Tool untuk membuat garis yang miring, dan terakhir menggunakan Text

.

 

Berikut nya adalah Kalung & Mata Kalung, yang menceritakan sebuah profesi penulis. Gambar di bawah ini di buat dengan menggunakan Retangle Tool + Shape Tool dan Bezier Tool untuk membuat Kalung itu sendiri

 

Dan Langkah Terakhir dari logo saya , yaitu pembuatan nama. Nama ini Di buat dengan menggunakan Font Kristen ITC dgn ukuran 50. Nama di Bawah ini menggunakan Power clip dari suatu gambar yang di masukkan ke dalam tulisan

No comments yet

Tinggalkan Balasan

