Skip to content

Penerang Jiwa (52008044)

10/11/2010

Pertama kali saya melihat gambar ini, rasanya tenang, aman, dan damai. Karena, saya merasa seolah – olah ada cahaya kehidupan di dalamnya. Rasanya seperti ada yang menenangkan jiwa, melihat cahaya yang dapat menerangi semua orang yang berada di sekelilingnya. Baiklah, saya mengajak pembaca untuk lebih memahami tentang gambar ini, tetapi, dari segi warnanya. Gambar ini termasuk Monochromatic, dimana, pada gambar ini, mengandung satu hue yaitu warna kuning dan mengandung variasi value yaitu kuning kegelapan. Gambar ini pun memberikan kesan yang tenang.



2 Komentar leave one →
  1. 10/11/2010 19:04

    menurut saya, skema warna pada desain di atas lebih ke analogous karena saya melihat ada unsur warna kuning dan oranye, dua hue yang bersebelahan

Trackbacks

  1. 2010 in review « KHARISMA Designer 2010

Tinggalkan Balasan

