Skip to content

i love badminton

04/11/2010

Sebenarnya dari logo yang ada di atas ini,mengambarkan kesukaan saya terhadap bulutangkis.Saya ingin membuat orang-orang percaya bahwa saya sangat menyukai olahraga bulutangkis,karena I love it.Walaupun saya tidak terlalu jago dalam hal bulutangkis tetapi saya tetap menyukainya karena cuma olahraga ini saja yang membuatku bersemangat kalau dalam segala hal tentang badminton.

Konsep yang ingin saya gunakan dalam desain dalam logo ini adalah simplification karena line digunakan agar  dapat berbentuk dari bentuk-bentuk dasar agar dapat menjadi hasil raket dan bolanya,sedangkan bentuk lovenya saya dapatkan dari bentuk shape yang terdapat di programnya.Kemudian i dan badminton,berasal dari sebuah teks yang saya ketik

No comments yet

Tinggalkan Balasan

