Skip to content

Furkan (52008033)

04/11/2010

 

Logo ini adalah logo sederhana yang mengabstraksikan diri saya,pada logo di atas terdapat abstraksi wajah dari saya sendiri walaupun ada sedikit perubahan dari rambut dan kacamata saya,maksud saya membuat logo ini karena ini mewakili diri saya yang keren dan berkacamata biar narsis sedikit. Warna-warna yang saya pakai tidak terlalu banyak, hanya mengambil 2 warna yaitu hitam dan biru muda. Saya mengambil warna hitam karena saya mewakili diri saya yang suka dengan warna hitam dan saya juga mengambil warna biru karena saya orang yang tenang yang menggambarkan psikologi warna biru.

Di lihat dari logo di atas dari segi konsep abstraksi, saya mengambil konsep simplification, yaitu proses abstraksi yang menyederhanakan bentuk yang rumit ke bentuk yang sederhana. Bentuk simplificationnya terdapat pada bentuk wajah saya yang memakai kacamata walaupun ada sedikit perubahan dari rambut dan kacamata.

One Comment leave one →
  1. roland permalink
    08/11/2010 17:51

    mirip dude herlino,,,,ukan………

Tinggalkan Balasan

