Skip to content

baskin Robbins(52008020)

04/11/2010

Pada pandangan pertama, logo ini tampak hanya seperti inisial untuk Baskin Robins tetapi jika Anda mengambil pandangan kedua, Anda akan melihat nomor 31 di akronim (disorot dalam warna pink). Logo 31 adalah simbol dari jumlah rasa yang tersedia, satu untuk setiap hari dalam satu bulan. Bola-bola pink dan cokelat melambangkan buah cherry dan rasa cokelat, bulat-bulatan pada dasar berwarna putih melambangkan rasa, kesenangan dan keaslian dari produk mereka.

Selanjutnya, segalanya berkembang cepat. Baskin Robbins menghubungi biro iklan untuk memasang iklan di Los Angeles Times. Biro iklan ini malah berhasil meyakinkan kedua pendiri tadi untuk menciptakan suatu image yang kuat melalui keseragaman, nama restoran Snowbird dan Burton’s diubah menjadi Baskin Robbins 31 Ice Cream.

Sampai hari ini, Baskin Robbins adalah perusahaan Ice Cream Internasional yang terbesar di dunia. Dengan lebih dari 3500 restoran di seluruh dunia, di 47 negara.
Service (pelayanan) dan quality (kualitas) adalah kunci utama yang dicetuskan oleh Irv Robbins sampai saat ini.

Design ini mengandung type combination karena dilihar huruf BR tergabung dari angka 3 dan 1 yaitu angka 31 yang mempunyai arti tersendiri yaitu bahwa Baskin Robbins menjual 31 jenis es krim, satu untuk setiap hari dalam sebulan.

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: